Cara mendapatkan Uang dari Android 100% Berhasil Terbaru

Cara mendapatkan Uang dari Android 100% Berhasil Terbaru - Hanya dengan mendownload aplikasi yang ditawarkan, lalu dimainkan kita bisa mendapatkan uang dengan mudah hanya dengan bermodal hp android. WHAFF Rewards adalah sebuah aplikasi android yang memang dirancang untuk mempermudah penggunanya mendapatkan uang dengan cuma-cuma. Dollar disini bisa kita cairkan ke rekening sobat jika sudah mencapai minimal 10 dollar.

Penasaran? Silahkan dicoba saja aplikasinya melalui Tutorial mendapatkan uang melalui hp android dibawah ini : ( Harap dibaca sampai selesai)

1. Download dan Instal aplikasi whaff rewards melalui google play store di Android sobat



2. Kemudian buka aplikasi whaff, dibawah ini merupakan tampilan terbaru dari whaff, Silahkan sobat log in dengan akun facebook dengan memilih tombol masuk di pojok kanan atas.



3. Jika muncul seperti ini Pilih OK saja



4. Setelah berhasil log in, Lalu tunggu sampai muncul kotak Enter Invitation Code, silahkan di isi dengan kode Whaff  : AF35074 lalu klik OK. Maka anda akan mendapatkan bonus dollar 0,30 setelah memasukkan kode whaff itu. Jangan di klik Cancel! Karena kotak Enter Invite Code ini hanya muncul satu kali, anda akan kehilangan bonus 0,30 dollar kalo di cancel. 


5. Untuk mendapatkan banyak dollar melalui aplikasi ini dibutuhkan waktu dan kesabaran sob, aplikasi ini bisa anda mainkan setiap hari, setiap waktu. Download dan mainkan aplikasi yang ditawarkan melalui Premium Picks, Lucky Picks, Whaff Picks, maupun dengan cara invite teman-teman facebook sobat.



6. Untuk whaff terbaru sekarang melalui cek kehadiran kita juga akan mendapatkan imbalan sebesar 0,01 dollar setiap hari loh



7. Untuk mencairkan uang hasil dari whaff, bisa melalui pilihan yang disediakan oleh whaff.


Sekian postingan tentang "Cara Mendapatkan Uang dari Android melalui WHAFF " semoga bermanfaat dan salam sukses selalu sob!! Jika ada hal yang ingin ditanyakan silahkan invite bbm admin 51200693

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel